Prediksi Jitu Pertandingan Indonesia vs Thailand Sea Games 2011

Saturday, November 12, 2011
Prediksi Jitu Pertandingan Indonesia vs Thailand Sea Games 2011 - Anda mencari prediksi skor pertandingan Indonesia vs Thailand dalam ajang Sea Games 2011? Nah, disini sekitar-dunia akan sedikit memberikan prediksi bola jitu ala jin dan tuyul mbok man alias jin keluntung untuk memprediksi Indonesia vs. Thailand. Prediksi ini kami nilai berdasarkan permainan, kekompakan tim, performa permainan, skil, dan jam terbang. Timnas Indonesia akan menjalani laga paling panas di grup A SEA Games 2011. Pada partai ketiga ini Patrich Wanggai dkk. Akan meladeni Thailand di Stadion Utama Gelora, Jakarta, Minggu (13/11).



Untuk itu disini sekitar-dunia akan membahas seputar pertandingan panas Indonesia lawan thailand dan akan sedikit memprediksi pertandingan tersebut. Sebelumnya sekitar-dunia berhasil memprediksi Indonesia vs Singapura dengan Skor 2-0, sekarang beritamndiri akan memprediksi kembali dengan bantuan jin keluntung untuk memeprediksi Indonesia vs Thailand. Timnas Indonesia Jika bisa menang lawan Thailand, tim Merah-Putih bisa lebih tenang ketika menghadapi juara bertahan Malaysia di partai terakhir. Koleksi sembilan poin membuat timnas dapat lolos ke semifinal Sepak Bola Sea Games 2011 dengan mudah tanpa hambatan kecemasan yang berarti.

Head to head Indonesia U23 vs Thailand U23:
07 Des 2010 (AFF) Indonesia 2 - 1 Thailand
20 Des 2008 (AFF) Thailand 2 - 1 Indonesia
16 Des 2008 (AFF) Indonesia 0 - 1 Thailand

Well, baiklah bim bim blokowek kowek...kutukupret pret kesempret bruuuurrrrrrrr...!!!! Kali ini sekitar-dunia memprediksi Pertandingan Indonesia vs Thailand dengan skor 3-1 untuk kemenangan Indonesia. AMINNNN!!!!!!!
Previous
Next Post »
0 Komentar