Prediksi Jitu Pertandingan Indonesia vs Malaysia Sea Games 2011

Thursday, November 17, 2011
Prediksi Jitu Pertandingan Sepak Bola Indonesia vs Malaysia Sea Games 2011 - Anda mencari prediksi skor pertandingan Indonesia vs Malaysia dalam ajang Sea Games 2011? Nah, disini sekitar-dunia akan sedikit memberikan prediksi bola jitu ala jin dan tuyul mbok man alias jin keluntung untuk memprediksi Indonesia vs Malaysia. Prediksi ini kami nilai berdasarkan permainan, kekompakan tim, performa permainan, skil, dan jam terbang. Timnas Indonesia akan menjalani laga paling panas di grup A SEA Games 2011. Pada partai terakhir dalam group penyisihan ini Patrich Wanggai dkk. Akan meladeni Malaysia di Stadion Utama Gelora, Jakarta, Kamis (17/11).

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Malaysia


Untuk itu disini sekitar-dunia akan membahas seputar pertandingan panas Indonesia lawan Malaysia dan akan sedikit memprediksi pertandingan tersebut. Sebelumnya sekitar-dunia berhasil memprediksi Indonesia vs Thailand dengan Skor 3-1, sekarang beritamndiri akan memprediksi kembali dengan bantuan jin keluntung untuk memeprediksi Indonesia vs Malaysia. Timnas Indonesia Jika bisa menang lawan Malaysia, tim Merah-Putih bisa lebih tenang ketika menghadapi partai Semifinal nanti. Koleksi sembilan poin membuat timnas dapat lolos ke semifinal Sepak Bola Sea Games 2011 dengan mudah tanpa hambatan kecemasan yang berarti.

Well, baiklah bim bim blokowek kowek...kutukupret pret kesempret bruuuurrrrrrrr...!!!! Kali ini sekitar-dunia memprediksi Pertandingan Indonesia vs Malaysia dengan skor 4-0 untuk kemenangan Indonesia. AMINNNN!!!!!!!
Previous
Next Post »
0 Komentar