Leila Lopes | Foto Profile Biodata Leila Lopes

Thursday, September 15, 2011
Leila Lopes - Wah memang sungguh mengejutkan Leila Lopes bisa menang dalam ajang Miss Universe 2011. Ini memang diluar dugaan para konsestan Miss Universe 2011. Nah untuk itu disini sekitar-dunia akan sedikit memberikan informasi tentang profile Leila Lopes dan koleksi foto terbaru Leila Lopes yang sekarang menjadi Miss Universe 2011. Pada kesemptan ini saya akan posting foto Leila Lopes, namun demikian bukan cuma sekedar foto yang akan saya publikasikan disini kepada anda, namun lengkap dengan Biodata Leila Lopes, serta foto terbaru Leila Lopes.

Pemenang Miss Universe 2011 adalah Leila Lopes itulah kenyataan yang sebenarnya terjadi saat ini. Well, untuk melanjutkan postingan tentang Foto Leila Lopes ini, maka terlebih dahulu saya akan membahas tentang Biodata Leila Lopes atau profile Leila Lopes dulu yah.




Profile Leila Lopes

Nama lengkap: Leila Luliana da Costa Vieira Lopes
Nama panggilan: Leila Lopes
Tanggal lahir: February 26, 1986
Tempat lahir: Benguela, Angola
Tempat tinggal: Britania Raya
Tinggi badan: 179 cm
Warna rambut: Hitam
Warna mata: Coklat gelap

Penghargaan:
- Miss Angola UK 2011
- Miss Angola 2011
- Miss Universe 2011

Nah itulah seputar Profile Leila Lopes atau Biodata Leila Lopes yang ternyata Leila Lopes cukup mempunyai tinggi badan yg Okey loghh. Sekarang ada baiknya anda melihat juga koleksi foto Leila Lopes yang sekitar-dunia dapat dari berbagai situs di Internet.

Foto Leila Lopes

Foto Leila Lopes

Foto Leila Lopes

Foto Leila Lopes

Nah itulah seputar informasi Biodata Leila Lopes sebagai Miss Universe 2011 dan Seputar koleksi foto Leila Lopes dari Berita Terbaru Indonesia. Semoga menambah informasi anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar